kapsul Penirum

Kapsul penirum. Rahasia pria berusia 70 tahun yang bisa memiliki…

Kapsul penirum. Rahasia pria berusia 70 tahun yang bisa memiliki alat kejantanan yang besar dan tahan lama.

Vivi

Hai semua!! Aku Vivi dan ya, aku perempuan panggilan. Tapi aku nggak malu soal itu.

Aku mau cerita blak-blakan di sini dan mungkin agak kasar. Lagi pula semua yang aku tulis di sini kan memang bukan untuk orang-orang yang baperan .

Suatu hari, aku ketemu om langgananku dan ini tuh benar-benar kebetulan.

Umurku waktu itu masih 22 dan aku udah sering liat alat kelamin pria. Dari yang kecil sampe yang besar. Tapi kalau sama om langgananku ini tuh pengalaman pertamaku sama alat kelamin yang kecil dan keriput.

Dia itu sebenarnya kakek temanku yang kaya banget.

Pertama kali aku ketemu kakek ini, aku bertekad untuk membuat dia jatuh ke pelukanku.

Aku main ke rumah temanku itu saat kebetulan temenku sedang pergi, sehingga aku pun mulai beraksi.

Aku diam-diam masuk ke kamar si kakek tua itu. Aku dekati dia pelan-pelan dari belakang, aku peluk pake satu tangan dan tanganku yang lainnya meraba-raba ke dalam celananya. Aku sudah paham betul bagaimana cara membuat pria klepek-klepek. Beberapa detik kemudian aku jongkok di depannya dan kubuka celananya.

Saat kulihat APA yang ada di bawah perutnya, aku hampir saja nggak bisa nahan tawa. Ya ampun, kecil banget. Baru kali itu aku lihat alat kelamin pria sekecil itu .

foto 18+

Tapi aku masih berharap saat tegang ukurannya bisa bertambah besar. Aku masukkan alat kelaminnya ke mulutku. Langsung masuk begitu saja. Bahkan hampir tertelan!

Saat itu juga, dia angkat aku ke atas meja. Dia memasukkan dan mulai menggerakkan alat kejantannya di dalam alat kelaminku dengan penuh nafsu… Tapi aku tidak merasakan apa-apa. Dan satu menit kemudian dia pun ejakulasi .

Kok bisa ya dia punya alat kelamin selemah itu?! Kok bisa ya dia punya anak dengan alat kelamin sekecil itu?!

Menurutku sih alat kejantannya parah banget… Sudah kecil, pun tidak bisa mengeras pula. Bahkan setengah keras pun enggak…

Tapi kenapa aku tetap mau sama si tua impoten ini?!

Ya, sederhana saja sih. Dia janji mau menyokong kebutuhanku.

Hanya main 1 menit dan aku sudah dapat uang setiap bulannya. Bahkan uang yang aku dapetkan jauh lebih banyak dari keringat yang aku keluarkan. Pacarku tentunya lebih mampu memuaskanku.

Pacarku tentunya lebih mampu memuaskanku

Setelah sekian minggu aku mulai sadar bahwa om tua ini makin aktif. Dia tampak pede sekali dan bilang kalo aku bakal kerja ekstra keras. Katanya dia menemukan kapsul ajaib (yang baru akhir-akhir ini aku tahu kalau nama kapsul itu Penirum ) yang bisa membuat alat kejantannya tambah besar 3 kali lipat.

Aku hanya tertawa saja saat dia bilang seperti itu. Yang ada dalam bayanganku hanya sosis panjang lemah di antara dua kakinya.

Aku nggak nyangka dengan apa yang bakal aku alami… Setelah dia bilang begitu, dia menghilang selama sebulan (dia hanya bilang bahwa sedang ada urusan bisnis).

Setelah dia kembali lagi, dia mengajak aku bertemu dan minta aku pakai lingerie seksi.

Kami makan malam di restoran mewah dan aku LIAT sorotan mata dia yang tajam, seperti mau ngelahap habis diriku. Setelah makan malam kami pun pergi ke hotel.

Aku kira akan sama seperti biasanya. Pemanasan beberapa menit, main di ranjang, dan pulang.

Aku bahkan sudah janji dengan pacarku untuk jalan-jalan berdua…

Ternyata aku salah besar…

Setelah kami masuk kamar hotel, si om mulai memeluk tubuhku. Dia mulai melepaskan pakaianku di depan pintu dan dia mengecup payudaraku penuh nafsu.

Pas aku masukkan tangan ke celananya, aku kaget banget!

Aku terpaku.

Yang kupegang bukan lagi alat kelamin kecil yang lemah, tapi alat kelamin yang BESAR dan KERAS BANGET .

Saat itu juga aku berpikir «Gila! Kapsul itu bener-benar manjur ternyata!?»

Dia dorong tubuhku ke arah tembok dan aku bisa rasakan alat kejantanannya masuk.

Pertama kalinya aku bisa merasakan alat kejantanannya masuk.

Aku hampir saja mennjerit sekeras-kerasnya!

Rasanya nikmat sekali… Ya ampun, belum pernah aku merasakan yang seenak itu.

Semua otot vaginaku merasakan alat kejantanannya, itu benar-benar seks ternikmat, pokoknya, nggak pernah terbayang sebelumnya.

Setelah aku orgasme yang pertama, dia keluarkan alat kelaminnya, lalu dia bawa aku ke ranjang.

Kami pun main hingga 2 jam lamanya.

Kami pun main hingga 2 jam lamanya

Aku kelelahan dan berpikir bahwa itu sudah yang terakhir…

Ternyata aku salah lagi.

Aku sudah tidak bisa jelaskan dengan kata-kata lagi kenikmatan apa yang aku rasakan selanjutnya…

DAN AKHIRNYA AKU BISA ORGASME HINGGA MENGELUARKAN CAIRAN UNTUK PERTAMA KALINYA

DAN AKHIRNYA AKU BISA ORGASME HINGGA MENGELUARKAN CAIRAN UNTUK PERTAMA KALINYA

Aku nggak pernah berpikir kalau pria tua semacam ini bisa membuat perempuan mencapai orgasme hingga keluar cairan seperti itu!

Dan masih belum selesai!

Malam itu benar-benar malam yang penuh nikmat buatku. Dia benar-benar mewujudkan semua angan-angan kotornya yang belum pernah tersampaikan…

Setelah aku orgasme untuk yang kesekian kalinya, dia masih belum ngerasa puas dan minta aku mengemut alat kejantanannya. Sebelumnya aku nggak pernah suka dan nggak mengerti enaknya posisi 69. Tapi alat kejantanannya yang besar itu membuat aku merasa senang sekali dengan posisi ini. Dengan posisi 69, kadang alat kejantanannya bisa membuat kita tersedak, tapi setelah sering latihan semua pasti lancar.

Sepertinya dia lebih suka dengan mulutku daripada vaginaku dan posisi 69 ini bisa membuat dia klimaks dan akhirnya dia bisa ejakulasi juga. Aku hampir nggak bisa bernafas gara-gara

sperma yang dia keluarkan cukup banyak dan nggak selesai-selesai…

Intinya malam itu benar-benar luar biasa. Aku belum pernah merasakan seks sedahsyat itu.

Si om sudah menunjukkan keperkasaannya. Aku sudah jatuh sepenuhnya di pelukan dia dan rela diapakan saja olehnya.

Setelah malam itu, aku putuskan pacarku. Aku sudah tidak butuh dia lagi karena aku sudah punya orang yang lebih bisa memuaskanku.

orang yang lebih bisa memuaskanku

Sebulan kemudian si om cerita padaku setelah dia rutin pake kapsul Penirum,alat kejantanannya jadi bertambah panjang dari 7 cm jadi 18 cm .

Dia juga bilang bahwa efeknya langsung tampak dalam seminggu sejak pemakaian. Alat kejantanannya bisa bertambah panjang 3 cm dalam seminggu dan dia bisa tahan ereksi hingga 40 menit . Dia masih bisa ereksi setelah ejakulasi, tapi dia ingin membuat aku kaget, karenanya dia mengilang selama sebulan agar aku semakin kaget.

Jadi, aku rekomendasikan banget kapsul Penirum ajaib ini untuk semua pria yang alat kelaminnya kecil. Kata si om, dia pesan kapsul ini di situs web yang tautannya ada di bawah blog ini.

Jika ada yang bilang ukuran bukan segalanya, itu omong kosong. ALAT KEJANTANAN yang besar selalu bisa membuat kita lebih puas dan merasakan kenikmatan.

 kapsul Penirum

button 1

Понравилась статья? Поделиться с друзьями:
Добавить комментарий