Dan sekarang, berat saya 95 kg

KISAH ADI: KEHILANGAN BERAT BADAN DAN MENEMUKAN TAMBATAN HATI

KISAH ADI: KEHILANGAN BERAT BADAN DAN MENEMUKAN TAMBATAN HATI

Nama saya Adi. Sejak kecil saya menderita kelebihan berat badan, yang mana merupakan masalah yang tidak biasa dialami oleh laki-laki muda. Terlepas dari makanan sehat yang saya makan (nasi, ikan, buah-buahan, rempah-rempah, dengan sedikit daging), olahraga di pusat kebugaran (sesudah bekerja saya biasanya berolahraga) serta kesehatan yang terbilang cukup normal, namun pada kenyataannya hingga umur saya 24 tahun, berat saya mencapai lebih dari 200 kg. Karena itu, saya dikeluarkan dari pekerjaan saya. Siapa pula yang membutuhkan agen properti berlemak yang kurang enak dilihat oleh para klien?

Untuk menurunkan berat badan, saya harus MENOLAK PENUH SEMUA JENIS MAKANAN DAN BEROLAHRAGA SETIAP HARI SELAMA 20 JAM ALIH-ALIH 4 JAM.

Walau bagaimanapun, saya tetaplah harus membantu keluarga saya. Namun, uang saya sudah habis. Karenanya, saya mencoba untuk melamar PEKERJAAN APA SAJA, tetapi tidak ada yang ingin MEREKRUT SAYA SEBAGAI KARYAWAN. Pakaian yang cocok dengan ukuran saya pun sulit untuk ditemukan. Ukuran XXXL tentu saja tidak ada di mana-mana. Alhasil, saya harus membelinya di toko online. Saya pun juga membeli suplemen khusus untuk menurunkan berat badan, namun mereka sama sekali tidak membantu. Rentang diet yang harus saya lakukan adalah 400-500 kkal, tapi alih-alih berat badan berkurang, saya malah mendapatkan masalah buruk terkait tekanan darah.

MEREKRUT SAYA SEBAGAI KARYAWAN

Hingga akhirnya sebuah stasiun televisi lokal mengundang saya ke acara realitas mereka di mana para dokter dan pelatih kebugaran, membantu orang-orang seperti saya untuk menurunkan berat badan.

Para penonton mengikuti perkembangan kehidupan tokoh idola mereka, dan siapa yang berhasil menurunkan berat badan dengan drastis, dialah pemenangnya dan berhak mendapatkan hadiah berupa uang. Bersama dengan para peserta lainnya, saya berolahraga selama setengah hari di pusat kebugaran, alih-alih makanan, saya mengkonsumsi bubuk dan granola khusus serta menerapkan gaya hidup aktif.

Namun sayangnya, acara tersebut harus dihentikan untuk menghindari suatu skandal yang terjadi. DALAM 2 BULAN, BERAT BADAN SAYA SAMA SEKALI TIDAK BERKURANG. Salah seorang peserta berhasil menurunkan berat sebanyak 15 kg, terlepas dari olahraga yang harus dijalankan setiap harinya atau diet ketat yang harus dijalani. Tentu saja, siaran ini tidak ditayangkan secara langsung.

Ketika saya sedang berselancar di internet untuk mencari pekerjaan baru, tanpa sengaja saya menemukan sebuah alat alami yang bisa membantu menurunkan berat badan. Green Coffee.

Sebenarnya, obat ini hanyalah sejenis kopi instan biasa yang dikemas, yang bisa Anda konsumsi 1-3 kali sehari untuk membuang lemak dari tubuh Anda. Tidak ada diet maupun pembatasan apapun! Harganya pun tidak mahal, sama seperti harga kopi yang biasanya Anda beli.

Jadi, saya memesan satu kotak sebagai percobaan Green Coffee. Awalnya, saya minum kopi ini tanpa rasa antusias sedikit pun, karena saya pesimis terhadap hasilnya. Namun, setelah seminggu, baju yang biasanya saya pakai terasa kebesaran di tubuh saya. Begitu saya melihat timbangan, berat saya berkurang 8 kg.

SETIAP HARINYA, BERAT BADAN SAYA BERKURANG BEBERAPA KILO.

Saya sama sekali tidak menjalankan diet apapun. Sebaliknya, saya menikmati bermacam-macam makanan enak.

DI AKHIR BULAN, BERAT BADAN SAYA BERKURANG SEBANYAK 26 KILOGRAM.. Pada saat itu juga saya menemukan pekerjaan baru di bidang spesialis. Saya terus minum Green Coffee selama 3 bulan berikutnya BERAT BADAN SAYA BERKURANG 105 KG.

Dan sekarang, berat saya 95 kg

Dan sekarang, berat saya 95 kg. Berdasarkan tinggi badan saya, berat ini sebenarnya normal. Namun, saya mau mengurangi beberapa kilo lagi agar terlihat kuat dan atletis.

Ngomong-ngomong, berkat berat saya yang berkurang, saya berhasil menemukan tambatan hati saya. Suatu hari, seperti biasanya saya menyeduh Green Coffee. Kemudian datanglah kepada saya seorang sekretaris dari divisi lain — sangat muda dan cantik. Dia berkata bahwa dia juga minum kopi yang sama, dari yang dulu gemuk, dia berubah menjadi langsing seperti itu. SULIT DIPERCAYA, TAPI DULU BERAT BADANNYA 170 KG!

Kami mengobrol dan mengenal satu sama lain lebih dekat. Ternyata, kami memiliki banyak kesamaan. Kami sama-sama menyukai film-film komedi, membaca buku-buku fiksi dan mendengarkan musik-musik tradisional. Setelah itu, saya mengajaknya berkencan…

Sekarang saya dan Linda saling jatuh cinta, bisa dibilang hubungan kami akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Jika semuanya lancar, tahun depan kami akan menikah.

Dan lemak berlebih tidak pernah kembali lagi

Dan lemak berlebih tidak pernah kembali lagi. Karena kadang-kadang saya masih minum Green Coffee, sekali seminggu, untuk perawatan. Saya berharap bahwa SAYA TIDAK AKAN MENEMUI MASALAH KELEBIHAN BERAT BADAN LAGI.

button5

Понравилась статья? Поделиться с друзьями:
Добавить комментарий